http://kamilrafi.blogspot.com/2013/02/sejarah-g30s-pki.html

MANCHESTER UNITED JUARA BPL 2013

Glory Glory Man United!!! Congratulations buat Manchester United! Tim raksasa inggris ini men-juarai BPL untuk yang ke-20 kalinya. Dengan hattricknya Robin Van Persie, United memastikan gelar ke-20nya
 
 

Manchester United menjuarai Liga Primer untuk musim kompetisi 2012-2013 setelah di laga ke-34 melumat Aston Villa 3-0 di Old Trafford, Senin malam (22/04) atau Selasa dini hari WIB.
Ketiga gol tim asuhan Sir Alex Ferguson dicetak oleh Robin van Persie, mantan penyerang Arsenal yang dibeli United Agustus tahun lalu seharga £24 juta.

Penyerang asal Belanda ini menggoyang jala gawang Vila di menit ke-2, 13, dan 33.
Tiga angka bersih yang didapat dari pertandingan ini membuat perolehan poin United menjadi 84.
Pesaing terdekat United, sesama klub sekota, Manchester City, tidak mungkin lagi mengejar.
Peluang City untuk mempertahankan gelar juara musim lalu musnah setelah ditundukkan Tottenham Hotspur 3-1, setelah sempat unggul 1-0, hari Minggu (21/04).
Bagi United ini adalah gelar juara Liga Primer yang ke-20.

Rekor Chelsea

Steve McClaren, mantan asisten pelatih United dan manajer timnas Inggris, mengatakan United telah mengambil banyak pelajaran dari musim lalu.
"United membeli Van Persie dan ini menjadi keputusan yang sangat strategis. Musim lalu mereka gagal mencetak banyak gol dan itu membuat mereka gagal juara," kata McClaren.
Musim ini Van Persie mempertajam barisan depan United dengan melesakkan 24 gol hingga Senin malam.
Manajer Manchester City, Roberto Mancini, sebelum laga United-Villa mengatakan United layak menjadi juara.
"Mereka layak juara karena berhasil mengumpulkan banyak poin, sementara kami kehilangan banyak poin di berbagai pertandingan yang semestinya bisa kami menangkan," ujar Mancini.
United masih menyisakan empat pertandingan dan Ferguson sudah menegaskan bahwa timnya siap memecahkan rekor 95 poin yang pernah dikumpulkan Chelsea.

1 comments:

monggo di download http://alfan-kita.blogspot.com/2013/05/manchester-united-review-20132014.html

Reply

Post a Comment