http://kamilrafi.blogspot.com/2013/02/sejarah-g30s-pki.html

SERAGAM BARU MANCHESTER UNITED 2013-2014


Bentar lagi BPL 2013-2014 akan dimulai. Manchester United telah mengumumkan seragam terbarunya nih!!! Mau liat?langsung aja.cekidot



seragam baru MU
berbol.com – Manchester United telah resmi merilis kostum kandangnya untuk musim 2013-2014. Dalam kostum baru ini ada beberapa keunikan yang menarik.
Seperti yang dikutip The Sun, para punggawa Manchester United akan menjalani laga musim 2013/2014 dengan kostum berkancing. Hal ini merupakan sesuatu yang baru bagi Manchester United memakai kostum berkancing di era sepakbola modern.
Pada seragam baru Manchester United juga memilih kerah berwarna hitam, ini merupakan kali pertama buat Manchester United, setelah terakhir digunakan pada era Eric Cantona.
Dalam peluncuran seragam baru ini ada hal yang menarik, yaitu saat Wayne Rooney menjadi salah satu modelnya. Sudah bukan menjadi sebuah rahasia jika keberadaan Wayne Rooney di Manchester United saat ini masih menjadi suatu pertanyaan.
Striker Timnas Inggris ini, dikabarkan akan hijrah dari Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas nanti.
Pada peluncuran Jersey barunya iniselain menggunakan Wayne Rooney, Manchester United menggunakan Robin Van Persie, Cleverley dan Smalling.

Post a Comment