http://kamilrafi.blogspot.com/2013/02/sejarah-g30s-pki.html

INSTAGRAM

Kali ini kita akan mengulas tentang "Instagram". cekidot!


Apa Itu Instagram Photo ? Tentu bagi anda pengguna smartphone berbasis OS Apple (iPhone) dan Android tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah Instagram. Yap, Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Instagram saat ini tengah marak-maraknya dibicarakan bagi pengguna Android maupun Apple, dan banyak juga pengguna Blackberry yang bertanya-tanya bagaimana cara install Instagram di Blackberry.

Fasilitas dan fitur yang diberikan Instagram dibilang cukup menarik dan canggih, salah satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peralatan bergerak.

Untuk saat ini Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 3.1.2 atau yang terbaru dan telepon kamera Android apapun dengan sistem operasi 2.2 (Froyo) atau yang terbaru. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play.

Dan berita yang paling hot saat ini adalah tanggal 9 April 2012 kemarin, diumumkan bahwa Facebook setuju mengambil alih Instagram dengan nilai sekitar $1 miliar. Wow, sangat angka yang cukup bombastis untuk sebuah aplikasi editing foto untuk ponsel ini.



Post a Comment